Jumat, 30 Maret 2012

Kesan Pesan Siswa Sma Saraswati Seririt

KESAN DAN PESAN KELAS XII.IPS 2007 / 2008
Kubangga Bersekolah di SMA SARASWATI SERIRIT

Saya bangga bisa bersekolah di SMA Saraswati Seririt karena :
  1.  Guru gurunya yang baik ramah dan bijaksana.
  2.  Kagum pada Pak Ny Arjana dalam mendidik muridnya.
  3.  Kagum akan kepribadiannya baik disekolah maupun di masyarakat.
  4. Tegas dalam mengambil keputusan, kalau ada yang salah dengan senang hati memberikan nasehat,dan memiliki selera humor yang tinggi.
  5. Pada saat mengajar Beliau sangat memperhatikan siswanya baik prilaku maupun absen,hari senen dan jumat sering memberikan nasehat.
  6. Dengan peraturan yang sangat ketat diharapkan agar siswa dapat berprilaku yang baik disiplin dan berprestasi.
  7. Saya berharap SMA Saraswati dapat berjalan dengan baik dan sukses dan saya mengingat pesan pesan dari Pak Arjana dan Pak Suardana kendatipun saya sudah tamat.
  8. Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan guru guru yang mengajar di SMA Saraswati Seririt.
Luh Febriani XII.IPS.1


Saya sangat berterimakasih pada sekolah SMA Saraswati karena berkat bimbingannya saya bisa mengetahui banyak arti dari bimbingan para guru yang tegas dan disiplin. Walaupun sekolah swasta tapi mampu menyaingi sekolah Negeri.
Andika XII.IPS.


Saya senang belajar Sosiologi karena
  1.  Belajar sosiologi tidak menjenuhkan melainkan penuh dengan canda dan tawa.
  2. Gurunya selalu tertawa dan tersenyum tidak pernah cemberut.
  3. Tugas yang diberikan selalu dapat nilai besar.
Ari Sanjaya XII.IPS.1


Hanya satu yang saya minati yaitu sosiologi karena
  1. Guru yang mengajar murah senyum.
  2. Nilai nilai ulangan selalu besar tak pernah ada yang remidi.
Suardana XII.IPS.1


Saya memilih jurusan IPS dimana yang menjadi Wali kelas adalah BU Mas Beliau dalam membimbing kelas XI.IPS 1 sangatlah baik. Saya terpilih mewakili lomba menjadi seorang MC walaupun kalah tapi tetap bangga. Dalam mengikuti lomba Atletik saya bangga dapat meraih juara 3 se kabupaten Buleleng. ***Aduuh senangnya.***
Darmika yasa XII.IPS.1


Saya bangga menjadi anggota PASKIBRA Tgl 1 Juli 2004 di Kecamatan Seririt.Selama latihan kami sangat diharapkan kedisiplinan dibawah bimbingan Pak Yama. Beliau sangat tegas dalam membimbing dan mantan Alumni Saraswati yang membikin kami bangga Ingin sekolah Saraswati dikenal di Bali khususnya di Buleleng karena kedisiplinannya.
I.A.KD Ari Suarrini XII.IPS.1


Dalam LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) diajari untuk memimpin diri sendiri misalnya dalam membagi waktu antara kepentingan diri dan kelompok Demikian juga diajari cara baris berbaris. **semoga bisa membagi waktu yaaa****
Ayu Nopia Anggarini XII.IPS.1


Hari yang paling berkesan buat saya adalah ketika mengikuti pertandingan karate, eh tahu tahunya dapat juara 1 pertandingan komite 53 Kg yunior putri.*Puasss deh***
Kadek Rika Gunawati XII.IPS.1


Saya bangga dapat menolong orang yang merintih kesakitan karena musibah tabrakan. Dan dari sorot matanya dia sangat lega telah ada yang menolong. Hanya satu dia ucapkan Terima kasih. Dari hal ini dapat saya petik bahwa jika kita menolong orang lain haruslah dilandasi dengan ketulusan hati, hal tersulitpun dapat teratasi. **Eeh penolong ni yee..***
Marni Sridewi XII.IPS.1


Pada hari libur Galungan di Kuta saya berkenalan dengan wisatawan asing bernama Ferdinand Luck dan saya berbincang bincang selama 3 jam walaupun tersendat sendat dalam berbahasa Inggris eh aku senang loooo. When I can back to see to My Frend .....
Susana XII.IPS 1


SMA Saraswati itulah sekolahku, disana saya dapat pelajaran berharga misalnya Sosiologi. Saya dapat belajar tentang bermasyarakat, norma sosial dan kebudayaan kita di Indonesia. Setelah saya mengerti pelajaran tersebut ternyata belajar Sosiologi sungguh sungguh tidak ada ruginya. Sekali lagi belajar sosiologi itu banyak manfaatnya bagi kita dan masyarakat.
Subaga XII.IPS.1


Masa masa di sekolah Saraswati hampir hampir tiada kesan seharian Tata tertib pun sangat ketat , menjunjung kedisiplinan yang sangat tinggi agar terciptanya keharmonisan keserasian antar siswa siswa bahkan dengan guru sekalipun. Tidak kalah terutama Guru guru sangat memberi contoh kapada anak didiknya dengan memberi bimbingan , motivasi motivasi agar kelak setelah tamat sekolah di Saraswati dapat berguna bagi dirinya sendiri, keluarga maupun masyarakat. Maju terus Saraswati moga tetap jaya sampai selamanya..... **Mudah mudahan eeeeeee***
Wayan Tirta Ayu XII.IPS.1


Saya bangga mendapat teman teman yang hangat dan sopan dan mengerti satu sama lain Meskipun ada yang jahil tetapi mereka tetap baik. Semenjak aku bersekolah disini ada perubahan sikap pada diriku sendiri . Di sekolah ini diajarkan bertata krama yang baik, berdisiplin dan hal hal yang membuat kita lebih dewasa. Meskipun SMA Saraswati sekolah swasta tapi terkenal karena kedisiplinannya. Tidak sia sia aku bersekolah disini selain mendapat Ilmu banyak juga memperoleh pelajaran tentang masa depan. Aku ingin menjaga nama baik sekolah yang kucintai ini agar suatu saat aku bisa mengenang masa masa terindahku bersekolah.
Ni Made Suryasih XII.IPS.1


Yang paling mengesankan buat saya adalah pelajaran Sosiologi karena banyak mengetahui apa yang baik dan benar, cara bermasyarakat dan berprilaku yang baik disamping itu juga cara guru mengajar di kelas yaitu berkelompok sehingga saya bisa mengetahui isi buku yang telah kami beli secara lengkap. Dan sampai sekarang saya cukup menyukai materi sosiologi.
Gede Lanang Putra XII.IPS .1


Saya mengambil jurusan IPS supaya saya mendapat pelajaran Sosiologi karena setiap hari kita harus bertanya dan menjawab(tanya jawab).
Richo Budhi H XII.IPS.1


Setelah naik ke kelas XI IPS saya lebih suka Sosiologi karena guru yang menyampaikan materinya dengan singkat dan jelas, disana saya dituntut belajar lebih giat dan hasilnya sampai sekarang saya mendapat nilai yang memuaskan, disana saya berpikir pikir ternyata Sosiologi lebih enak dipelajari karena menyangkut dengan kenyataan yang ada di masyarakat bahkan semua kebudayaan yang ada di seluruh Indonesia.
Sukra Mahendra XII.IPS.1


Guru yang paling saya kagumi dan saya takuti adalah Bapak Suardana Walaupun beliau terlihat begitu tegas tapi disisi lain beliau memiliki rasa humor yang tinggi. Saya semakin kagum dengan sikap beliau yang dalam menangani, membimbing siswa asuhnya dengan penuh kesabaran dan rasa bakti yang ia berikan kepada sekolah SMA Saraswati karena itulah saya betah sekolah.dan rajin. .Pesan pesan yang ia sampaikan sebisa mungkin saya laksanakan dan dengan berpegang rasa hormat dan kekaguman kepada beliau sehingga saya bisa menekan kenakalan sehingga tidak pernah yang namanya masuk BK Pak Suardana kan kuingat pesan pesanmu. Walaupun nanti aku sudah tidak lagi menjadi anak didikmu lagi. You Are The Best Teacher
Sarniati Md XII.IPS.1


Mendapat teman baru yang banyak itulah impianku. Ketika berada di kelas X.2 saya merasa senang. Karena ternyata orang orangnya nggak ada yang sombong Juga wali kami sangat baik, sopan apa adanya. Diapun mengajarkan agar selalu bersifat yang baik dan kalau ada teman yang sakit jenguklah dia dengan sumbangan yang seadanya. Dulu wali kami mengajar geografi di kelas kami . Ternyata guru ini aktif sekali. Siswa diwajibkan mempresentasikan materi didepan kelas. Waktu di Kelas XI.IPS.1 wali kami memegang pelajaran Sosiologi tapi bukan sebagai wali lagi tetapi sebagai guru biasa. Lagi lagi pak guru menyuruh kami untuk tampil kedepan mempresentasikan Bab yang sudah dipelajari. Saya paling takut berada di depan kelas tapi karena semangat dan bimbingan pak guru( eh maaf namanya Pak Dw Gd Sukawirya) .Saya menjadi berani tampil walaupun agak malu malu sedikit. Semenjak itu saya berpikir teman teman saya bisa kenapa saya tidak.dan menurut saya guru ini pemacu semangatku dalam belajar.
Kadek Ariani XII.IPS.1


Jujur saja saya paling pintar Matematika dari SMP sampai di SMA di kelas X.2 karena guru pengajarnya Pak Nyoman Gede sangat luar biasa pintarnya menerangkan materi. Tak disangka saya dapat ranking 2 walaupun di kelas tapi saya bangga ternyata saya pintar juga loo. Di Kelas XI.IPS saya diberi kategori siswa paling rajin oleh Pak Wy Sutiada. Ulangan SM 1 saya mendapat ranking 1 namun semester kedua saya mendapat ranking 4. Di kelas XII saya berusaha belajar lebih giat lagi.. Ada yang lebih berkesan lagi ketika ada perayaan tengah semester sangat menyenangkan bagi saya karena cita citaku terwujud sebagai pemain Band dan dapat menunjukkan kemampuan saya tampil sebagai pemain Gitar.
Kd Erik Sumertayasa. XII.IPS.4


Waktu kelas XI .IPS saya senang belajar Matematika karena Pak Sutiada betul betul mendidik siswanya dan juga menyuruh mengumpulkan tugas sebanyak banyaknya. Mulai dari situ saya rajin membuat tugas dan mengumpulkan setiap hari Ternyata usaha itu tidak sia sia . Nilai matematika saya amat bagus. Demikian juga saya senang membuat tugas akutansi sehingga kedua mata pelajaran itu dapat nilai bagus.
Pasek Buda Adnyana XII.IPS.4


Setiap hari saya berangkat sekolah dengan hati senang dan semangat. Penyebabnya tahu teman teman? Saya senang karena guru gurunya ramah dan hatiku semangat karena punya sahabat dan pacar yang baik dan menambah gairahku belajar.
Ayu Lestari XII.IPS.4


Semenjak saya sekolah di Saraswati saya merasa bahagia sekali karena di kelas XII.IPS.4 saya punya sahabat yang baik .Selain itu saya juga senang sama guru guru di Saraswati khususnya Pak Dewa Sukawirya, Pak Wayan Suardana dan Bapak Dewa Astawa. Walaupun saya sering dipanggil tapi itu nggak membuat saya untuk malas sekolah karna bagi saya sekolah tetap nomor satu.
Md Ira Snjiwani. XII.IPS.4


Mesti setiap orang bilang Saraswati itu begini begitu tapi kenyataannya berbeda 1. Di Sekolah Swasta biaya pendidikannya lebih murah dibandingkan di Negeri. 2. Sekolah ini juga melahirkan siswa siswi yang bermutu. 3. Teman temanku saat ini sangat baik seperti saudara 4. Gurunya juga baik dan ramah ramah. Semua guru yang ada di Sekolah adalah orang tua saya. Terima kasih guru guruku ,engkau bagaikan air di padang pasir mungkin ucapan terimakasih tidak akan pernah cukup untuk menebus apa yang telah kau berikan . Sekaligus kuucapkan aku bangga jadi anak SMA Saraswati Seririt.
Nirma Astrini XII.IPS.4


Saya bangga pada beberapa Guru diantaranya Pak Dewa Sukawirya, Pak Ida bagus Eka husada,Pak Sinopen karena beliau sabar dalam menghadapi siswa yang kurang memperhatikan pelajaran, disamping itu saya punya teman diantaranya Ariwibawa,Febriana dan Yuji Widiantari yang bisa menghibur dan membangkitkan semangat belajar saya dan pelajaran yang saya sukai adalah Sosiologi karena mencakup tentang kemasyarakatan sehingga saya banyak mengetahui apa saja yang terdapat di masyarakat.
DM Muliadinata PS XII.IPS.2


Saya sangat senang sekolah disini karena Gurunya menyenangkan dan memiliki aturan yang sangat bermanfaat. Guru favoritku adalah Pak Sutiada dan Bu Nur Kartini karena ketegasannya mengajar juga pada Pak Eka husada dalam menjelaskan pelajaran cepat mengerti dan temanku Ariwibawa yang suka menolong.
Km Ariawan XII.IPS. 2


Saya bangga bersekolah disini karena guru yang sangat ramah dan aturan yang sangat ketat. Guru favorit Pak Eka husada karena Cepat mengerti serta temanku Ulandari dan Krisna cahyani yang bisa diajak senang dan susah.
Budi Anggreni XII.IPS.2





***Thank you and see you next time***



Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. saya gede ade wirawan XII.IPA leting 2008

    semoga sma saraswati tambah baik,dan saya sangat berterima kasi karena telah membimbing saya dengan baik sehingga saya bisa menjadi orang yg berguna bagi orang tua dan negara,dan jika ada kesalahan di masa sma tolong di maafkan ya teman2 salam dari gede unggahan

    BalasHapus